Thursday, January 20, 2011

Tim Polri Ke Guyana Cek Keaslian Paspor Gayus

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Jakarta, (tvOne)

Tim Mabes Polri pada Kamis (20/1) Pagi telah berangkat ke Guyana, guna memastikan keaslian gambar paspor dengan foto wajahmirip Gayus Tambunan dan keluarga yang diterbitkan Republik Guyana.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Berangkat ke Guyana tadi pagi. Kita jugaminta tolong dengan interpol. Jadi, semua ini ada prosedurnya. Kitamasih menunggu, apakah betul paspor itu ada, kalau lihat dari bentuknya(fisiknya) dan sebagainya," kata Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol ItoSumardi seusai menghadiri Rapat Pimpinan Polri 2011 di Gedung PTIK,Jakarta, Kamis (20/1)

Menurut Ito, berdasarkan hasil pemeriksaan tim Teknologi dan Informasi diketahui bahwagambar paspor itu adalah asli. "Namun kepolisian tetap menunggu informasi dandata dari tim yang berangkat ke Guyana," tambahnya.

Dalam mengusut kasus tersebut, Ito menjelaskan Polri juga mengintensifkan kerjasamadengan Keduataan Besar AS dan interpol untuk mengejarnya. Pasalnya, gambar paspor yangdiduga diperuntukkan bagi Gayus dan keluargaberasal dari buronan asalAmerika Serikat, John Jerome Grice.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment