Monday, January 3, 2011

Jam Perdagangan Saham di BEI akan Bertambah

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Jakarta, (tvOne)

Direktur Utama BEI Ito Warsto mengatakan, untuk meningkatkan transaksi perdagangan saham di bursa, pihak BEI sedang mempertimbangkan memperpanjang masa perdagangan pasar saham di BEI. Caranya dengan memajukan jam pembukaan perdagangan.

Hal ini diungkapkannya dalam pembukaan perdagangan saham di BEI Jakarta, Senin (3/1). Saat ini jam perdagangan bursa dilakukan pada pukul 09.30 WIB dan ditutup pada pukul 16.00 WIB.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kepada otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI) terus meningkatkan kinerja sehingga dapat ikut serta mensukseskan perekonomian dalam negeri. "Tantangan ke depan tidak semakin hilang. Marilah kita lanjutkan kerja keras untuk mensukseskan perekonomian nasional. Itu harapan saya," kata Presiden.

Presiden mengharapkan BEI dapat dikenal sebagai pasar modal yang terbaik di kawasan Asia. "Ke depan diharapkan banyak perusahaan yang `go public` lagi dengankapitalisasi dan transaksi lebih tinggi dan BEI tumbuh baik se-AsiaPasifik ini kita jaga dan pertahankan dalam perekembangan pasar modal,"ujar Presiden.

Presiden mengaku puas dengan kinerja BEI selama ini yang telah berhasil membawa Indonesia lepas dari ancaman krisis global. "Selamat terima kasih dan penghargaan atas kerja keras komitmen dandedikasi saudara semua sehingga prestasi dan kinerja kita sangat`impressive` dan membanggakan. Dan saudara menjadi bagian dari suksesyang kita raih bersama terutama di bidang pasar modal," kata Presiden.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II hadir dalam pembukaan perdagangan saham di Gedung BEI. Diantaranya Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo dan Menteri Perindustrian MS Hidayat.

Sepanjang 2010 Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 46,13 persen dan dikatakan cukup menawan di kawasan Asia. Sementara pada 2010 ada sebanyak 23 emiten yang mencatatkan sahamnya di BEI. (Ant)

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment