Wednesday, January 5, 2011

Basrief Segera Copot Jaksa Terlibat "Joki" Napi

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne) 

Jaksa Agung Basrief Arief segera mencopot jajaran jaksanya yang terbukti terlibat dalam kasus napi joki di Bojonegoro, Jawa Timur. "Beberapa pejabat yang diberi sanksi yakni Kajari Bojonegoro, Kasipidsus juga dicopot secera stuktural, dan jaksa penuntut umum kasus itu, juga dicopot dari jabatan fungsionalnya," kata Basrief, usai melaporkan harta kekayaan di LHKPN KPK, Jakarta, Rabu (5/1).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Selain itu, ia menegaskan, bahwa selain para jaksa, pengawal tahanan pun ikut dicopot atas keterlibatannya dalam pertukaran napi Katiyem ke Karni di Lapas Bojonegoro, Jawa Timur. Pencopotan tersebut, menurut dia, berdasarkan hasil investigasi Kejati Jatim yang sudah diterimanya. "Alhamdulillah, tadi sudah sampai di meja saya, dan setelah saya baca saya putuskan untuk memberi sanksi kepada pejabat di Kejati tersebut," ucapnya, menegaskan.

Basrief mengatakan, telah meminta Jaksa Agung Muda Pembinaan untuk menerbitkan segera keputusan pencopotan tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa Karni telah menggantikan terpidana kasus penyelewengan pupuk bersubsidi Katiyem dengan imbalan uang Rp 10 juta, sejak 27 Desember 2010 lalu. Dalam kasus ini, Kasiem mestinya menjalani hukuman atas putusan Kasasi untuk dua perkara sekaligus, yakni Kasasi nomor 2726K dan 2712K yang semuanya menguatkan putusan Pengadilan Negeri Bojonegoro dan Pengadilan Tinggi yang telah menjatuhkan vonis tiga bulan 15 hari, terkait kasus penyelewengan pupuk bersubsidi. (Ant)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment