Sunday, January 30, 2011

Rusia Indentifikasi Teroris Pemboman Bandara

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Moskow, (tvOne) 

Pembom bunuh diri yang menewaskan 35 orang dan melukai 180 lainnya di bandara terbesar Moskow adalah pemuda berumur 20 tahun dari wilayah Kaukasus Rusia. Demikian dikatakan pihak berwenang Rusia, Sabtu waktu setempat (29/1).

Vladimir Markin, kepala Komite Penyelidikan Rusia, tidak menjelaskan dari republik mana pelaku bom diri berasal. Ia mengatakan, lebih jelas akan diumumkan kemudian. Markin mengatakan pemboman itu terutama ditujukan pada orang asing/

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Para korban diantaranya berasal dari Inggris, Jerman, Austria, Ukraina, Tajikistan. Kyrgyzstan dan Uzbekistan. Ada 16 orang Rusia di antara korban tewas dan 12 sisanya belum teridentifikasi. "Bom yang berisi pecahan peluru itu diledakkan dari jarak jauh," kata Markin.

Pusat pers Kremlin merilis sebuah pernyataan, yang menyebutkan, Presiden Dmitry Medvedev telah menandatangani serangkaian arahan untuk meningkatkan keamanan transportasi.

Ledakan terjadi di zona kedatangan pada bandara terbesar Rusia, Domodedovo. Ledakan menewaskan 35 orang dan melukai 180 lainnya. Sejauh ini, belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Moskow telah bersumpah untuk menstabilitaskan wilayahnya melalui peningkatan pelayanan sosial, peningkatan pensiun dan gaji sebagai langkah untuk mengatasi infiltrasi korupsi dan terorisme. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment