Friday, January 7, 2011

Menkes Minta RS Pemerintah & Swasta Bangun Kemitraan

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Makassar, (tvOne)

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengharapkan rumah sakitmilik swasta dan pemerintah dapat bekerjasama dalam bentuk kemitraan.

"Keuntungannya kerja sama sumber daya manusia seperti dokter spesialisbisa digilir, kerja sama pendidikan, penelitian dan membawa atmosferakademi di rumah sakit daerah," kata Menkes saat berada di Makassar, Jumat (7/1).

Ia mengharapkan, rumah sakit tersebut dapat membangun kemitraan yangsaling menguntungkan dengan Rumah Sakit Sayang Rakyat yang dikelolapemerintah Provinsi Sulsel selain bekerjasama dengan UniversitasHasanuddin (Unhas).

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Rumah sakit swasta, lanjutnya, juga dituntut untuk menyediakan tempat tidur untuk masyarakat kurang mampu."Siloam Hospital adalah salah satu rumah sakit swasta dan memberikankontribusi terhadap akses kesehatan masyarakat, menambah jumlah rumahsakit dan tempat tidur," tambahnya.

Ia mengatakan, rumah sakit harus melayani dengan kesadaran salah satunyadengan memikirkan masalah di hulu tidak hanya sekadar mengobati.

Seluruh standar rumah sakit, termasuk peraturan legalitas operasionalrumah sakit yang bermutu, terjangkau dan ramah pelayanan dari hatidiharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh rumah sakit."Luangkan waktu untuk memberikan penjelasan menyeluruh pada pasien,siaga terhadap bencana dan menggelar latihan evakuasi secara rutin danramah lingkungan," katanya.

Ia menjelaskan, visi pembangunan kesehatan masyarakat nasional adalah menciptakan masyarakat sehat, mandiri dan berkeadilan.Selain diukur dari target MDG`s masyarakat sehat mandiri adalahmasyarakat yang mengerti pentingnya hidup sehat serta memiliki kemauandan kemampuan.

Untuk mencapai visi kemandirian ini pemerintah membutuhkan dukunganseluruh lapisan masyarakat sebagai sebuah kepentingan dan hak semuaorang. Salah satu masalah yang dihadapi pemerintah dalam bidang kesehatan adalah terjadinya kesenjangan yang besar.

"Ada kota yang status kesehatannya sama dengan negara maju, ada jugadaerah yang status kesehatannya menyamai negara yang masih buruk.Kewajiban pemerintah menghilangkan kesenjangan dan mengharapkan dukungandari seluruh lapisan masyarakat. (Ant)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment