Tuesday, December 7, 2010

Tunggakan Rekening Listrik di Pekanbaru Rp 1 Miliar

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Pekanbaru, (tvOne)

Tunggakan rekening listrik di wilayah Pekanbaru mencapai Rp1 miliar, terutama di perumahan aparat keamanan daerah itu, kata Manajer Cabang PLN Pekanbaru, Ilham Santoso.

"Menurut rincian tunggakan rekening listrik ini sebesar Rp600 juta di perumahan TNI dan Rp400 juta sisanya untuk perumahan Polri," tambah Ilham di Pekanbaru, Selasa.

Tunggakan tersebut merupakan akumulasi tunggakan listrik dari beberapa tahun terakhir. Untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Korem 031/WB, Polda Riau dan juga Polresta Pekanbaru.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

"Kami dari PLN sudah berkoordinasi dengan instansi terkait dan membicarakan masalah tersebut. Selain itu juga mencari solusi dari permasalahan ini," jelasnya.

Ia menyebutkan, salah satu hal yang menjadi penyebab besarnya tunggakan listrik tersebut dikarenakan tingginya mobilitas prajurit TNI/Polri di perumahan itu. "Begitu tagihannya sudah banyak, prajurit pindah ke daerah lain, dan tentu saja, prajurit baru yang menempati rumah tersebut tidak mau membayar tagihan listrik yang ditinggalkan," kata dia.

Sementara itu, Komandan Korem 031/WB Kol Inf Zaedun mengatakan, pihaknya sudah menginventarisir siapa saja anggota yang pindah. "Saat ini sedang tahap pembenahan. Nantinya juga, setiap rumah akan diberikan kwh meternya, jadi jelas berapa pemakaian setiap bulannya," ujar Zaedun.

Menurutnya, saat ini kwh meter di perumahan TNI tersebut tidak untuk setiap rumah, melainkan satu kwh meter untuk tiga rumah. Hal ini, yang menyebabkan prajurit TNI kesulitan dalam membayar tagihannya.

"Begitu juga tagihannya tidak dirinci, hanya secara global saja. Ini yang sedang dibenahi oleh PLN, dan kita berharap ada solusi terbaik dari permasalahan ini," harapnya. (Ant)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment