Thursday, December 30, 2010

Gedung "Mex" di Surabaya Sempat Terbakar

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Surabaya, (tvOne)

Gedung "Multi Entertainment Xenter" (MEX) di Jalan Pregolan 1-5, Surabaya, Jatim, terbakar, Kamis.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Semua karyawan dan tamu yang menginap di gedung tersebut sudah dievakuasi ke luar gedung.

"Kebetulan Gedung MEX ini juga ada hotelnya, jadi tamu yang menginap sementara di evakuasi ke luar untuk pengamanan," ujar Kapolsek Tegalsari AKP Mustofa ketika ditemui di lokasi kejadian.

Pihaknya juga belum bisa memastikan asal titik api. Sebab, petugas harus menunggu tim pemadam kebakaran dan memastikan api benar - benar padam. "Setelah petugas pemadam kebakaran memastikan maka polisi akan menindaklanjutinya. Tapi api tidak besar kok, namun asap pekatnya sangat banyak," tutur dia.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Karena banyak asap itulah, petugas pemadam kebakaran harus bekerja ekstra. Menggunakan tabung oksigen, beberapa petugas masuk dan mencari titik api untuk dipadamkan.

Tidak hanya itu saja, bahkan seorang petugas harus turun menggunakan tali dari dinding gedung sisi selatan dan memecah sebagian dinding yang terbuat dari kaca.

"Kalau tidak dipecah maka kami tidak bisa menyemprot dari samping," papar Kasi Pengendalian dan Pencegahan Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Ari Bekti Iswanto.

Dikatakannya, api diperkirkan muncul dari lantai lima, tepatnya di sebuah ruangan karaoke berukuran 2x3 meter. Belum ada dugaan pasti mengenai penyebab kejadian.

Pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke kepolisian untuk menyelidiki. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan disiagakan di lokasi.

"Setelah pembasahan dan dipastikan padam, polisi yang akan menyelidiki. Untuk saat ini, api memang sudah padam, tapi bara masih belum. Makanya petugas masih melakukan pembasahan," tutur Ari.

Sementara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung sempat meninjau lokasi. Ia mengungkapkan, petugas dari Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya dan Tim Identifikasi Satreskrim Polrestabes akan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kejadian. "Penyebab kejadiannya masih belum bisa dipastikan dan harus menunggu hasil identifikasi polisi," kata Coki Manurung. (Ant)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment