Tuesday, December 21, 2010

Bom Parsel Ditemukan Dalam Kereta di Roma

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Roma, (tvOne)

Sebuah bom berbentuk parsel ditemukan disembunyikan dalam kotak sepatu di satu gerbong kereta bawah tanah Roma setelah semua penumpang turun di perhentian terakhir kereta, kata pejabat setempat.

Benda yang mengandung bahan peledak dan tabung besi tersebut ditemukan oleh seorang pekerja sistem transportasi sekitar pukul 10.00 waktu setempat (16.00 WIB) di stasiun Rebibia di pinggiran ibu kota Italia itu.

"Sepertinya benda tersebut tidak akan meledak," kata Wali Kota Roma Gianni Alemanno kepada wartawan, bertentangan dengan keterangan juru bicara dewan kota Giampaolo Polizzaro yang sebelumnya mengatakan kepada AFP bahwa benda tersebut siap meledak.

"Sepertinya bom itu telah diaktifkan melalui alat jarak jauh karena terlihat ada suatu bagian yang mirip dengan antena," kata Polizzaro sebelumnya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Laman internet harian Corriere della Sera yang mengutip satu sumber kepolisian mengatakan bahwa bom itu sepertinya adalah jenis bom pipa.

Allemano mengatakan bahwa berita tersebut mengkhawatirkan, menurut Corriere della Sera.

Bom tersebut ditemukan setelah penumpang terakhir telah turun dari kereta yang datang dari pusat kota Roma, kata otoritas transportasi dalam satu pernyataan.

"Para petugas kemudian dipanggil dengan segera dan mengisolasi area tempat ditemukannya bom namun tidak mengevakuasi seluruh stasiun," tulis pernyataan itu.

Sistem transportasi metro itu kemudian kembali difungsikan seperti biasa.

Langkah pengamanan telah dilakukan di Roma terkait sejumlah aksi antipemerintah pada pekan lalu dan menjelang demonstrasi yang dijadwalkan pada Rabu besok.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment