Wednesday, December 8, 2010

KPK Latih Penyidik Cilik di Perayaan Hari Anti-Korupsi

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta, (tvOne).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar perayaan hari anti korupsi internasional di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan mulai hari ini, Rabu, (8/12).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 9 Desember 2010 ini menghadirkan beberapa panggung seperti panggung hiburan, kampung anti korupsi Mural hingga acara untuk anak-anak.

Lapangan parkir KPK disulap menjadi arena mendongeng "Tanpa Korupsi, Baru Indonesia" bagi anak-anak kelas tiga Sekolah Dasar BPK Penabur 9 Jakarta.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan korupsi dilakukan dengan cara menarik dan menghibur seperti permainan penyidik cilik antikorupsi untuk anak-anak. Mereka diceritakan mengenai dongeng-dongeng yang mengajarkan sejak dini harus jujur dan berani.

Mereka juga kemudian dilatih untuk menjadi penyidik antikorupsi cilik untuk mencari barang-barang yang disembuyikan di lingkungan KPK. Pengunjung juga dihibur dengan pertunjukkan Barongsai sebagai penanda dibukanya arena kampung antikorupsi oleh salah oleh salah satu pimpinan KPK, Muhammad Jasin.

Di Arena Kampung AntiKorupsi terdapat sekitar dua puluh stand seperti kampus-kampus Komisi Yudisial, Indonesia Corruption WAtch (ICW) hingga UNODC yang mengartikan perlu kerjasama banyak pihak untuk memberantas korupsi.

Untuk gebrakan baru, M. Jasin mengungkapkan KPK juga berusaha membangun sistem pencegahan dan penindakan korupsi di dunia pendidikan seperti permasalahan bantuan operasional sekolah atau BOS.

Selain itu KPK juga meluncurkan portal Mobile Web yang menyediakan informasi pemberantasan korupsi. KPK bekerjasama dengan GTZ meluncurkan portal atau mobile web yang memberikan informasi dan modul pendidikan upaya pencegahan korupsi.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment