Saturday, December 4, 2010

Salju Lebat Masih Melanda Inggris

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
London, (tvOne)

Beberapa hari ini, Inggris mengalami hujan salju yang membuattransportasi negara itu terhambat dan membuat penerbangan di berbagaibandara serta stasiun kereta api dibatalkan.

Bahkan beberapa sekolah terpaksa meliburkan murid muridnya. MahasiswaIndonesia juga tidak dapat ke kampus dan para pekerja pun bolos, sedangmereka yang berencana bepergian harus membatalkan niatnya.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Temperatur sepanjang Kamis di beberapa wilayah, antara lain di bagianutara Pulau Inggris, membeku sampai -14C yang. Bila berlanjutnya hinggahari ini, ketebalan salju diperkirakan bisa mencapai 30 cm.Badan meteorologi memperkirakan temperatur bisa anjlok sampai -25C hingga -20C di beberapa wilayah Skotlandia.

Kepolisian Inggris menganjurkan agar orang tidak usah bepergian jikatidak diperlukan, khususnya di kawasan yang terkena hujan salju lebat,seperti Skotlandia dan beberapa kawasan di sebelah utara Inggris.

Bandara Gatwickditutup karena salju turun setebal 15 cm.Bahkan, di beberapa tempat di sekitar bandara Gatwick, Surrey, saljumencapai 25 cm. "Kami berupaya semaksimal mungkin agar bisa kembali beroperasi," kata juru bicara bandara Gatwick.

Peringatan tentang salju yang masih akan turun dikeluarkan di Skotlandiaserta beberapa wilayah lain, antara lain London, Yorkshire, serta diInggris utara maupun kawasan barat daya dan timur laut. Sementara layanan kereta api Eurostar yang menghubungkan London danBrussel membatalkan sebagian layanannya termasuk dari London ke Paris.

Menurut BBC, lebih dari 250.000 anak sekolah Skotlandia diliburkan danbeberapa di antaranya mungkin akan ditutup hingga akhir pekan ini.Diperkirakan sekitar 1.500 dari total 2.722 sekolah ditutup karena saljuyang datang lebih awal tahun ini dibanding tahun sebelumnya. (Ant)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment