Wednesday, February 2, 2011

Saran Walikota Dada Rosada, Persib Bertahan di LSI Sampai Kongres PSSI

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Bandung (tvOne)

Tim Maung Bandung Persib kemungkinan besar tetap bertahan diLiga Super Indonesia (LSI) hingga Kongres PSSI pada Bulan Maret 2011.Halitu terungkap dalam pertemuan Wali Kota Bandung H Dada Rosadadengan manajemen dan pengurus Persib di Pendopo Wali Kota Bandung,Selasa.

"Bila mau mendengar saran kami, Tim Persib Bandung bertahan hinggaMaret 2011. Menunggu hasil Kongres PSSI, di sana PT Persib BandungBermartabat bisa menyampaikan masukan, protes dan harapannya," kata WaliKota Bandung H Dada Rosada.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Bandung H ErwanSetiawan. Ia menyatakan setuju Persib pindah ke Liga Primer Indonesia,namun demikian ada baiknya menunggu hingga Kongres PSSI.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Terlepas dari manajer Persib ayah saya, jelas perlu ada sikapsehingga semuanya bisa ada kejelasan. Keputusan pindah ke LPI sebaiknyatunggu hasil Kongres PSSI," kata Erwan.

Wali Kota Bandung menyebutkan, kepindahan atau tidaknya Persib keLPI harus mempertimbangkan untung rugi dan aspek legalitas. "Semuanya jelas harus mempertimbangkan untung dan rugi, terutamalegalitas harus dipegang. Yang pasti keputusan itu ada di PT PersibBandung Bermartabat," kata Dada.

Selain itu, Dada meminta ada pembenahan di tim Persib dan juga diinternal Persib agar bisa meningkatkan prestasi dan pencapaian targettim.

Sementara itu prestasi tim Persib saat ini masih tertahan di papanbawah Liga Super Indonesia (LSI) setelah serangkaian hasil buruk yangdicapai tim Maung Bandung sejak awal kompetisi.

Prestasi Persib di awal kompetisi ini merupakan yang terburuksepanjang perjalanan Persib di kancah kompetisi sepak bola nasional. Padahal tim itu diisi oleh pemain-pemain bintang, termasuk limapemain Timnas PSSI senior dan dua pemain Timnas PSSI SEA Games danOlimpiade

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment