Wednesday, February 9, 2011

Ribuan Pendukung Ba'asyir Padati PN Jaksel

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Sidang perdana Amir Jemaah Ansharut Tauhid, Abu Bakar Ba'asyir dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (10/2). Tak lama setelah dimulai, sidang sempat diskors selama lima menit. Ba'asyir pun tampak berdiskusi dengan pengacaranya, Mahendra Data.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sekitar 1.500 pendukung Ba'asyir terlihat memadati Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Karena terbatasnya ruang sidang, sebagian besar pendukung Ba'asyir hanya bisa menyaksikan jalannya persidangan dari halaman pengadilan. Pihak pengadilan menyediakan tiga televisi layar lebar.

Personil keamanan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jaksel telah bersiaga di skeitar pengadilan sejak pukul 07.00 WIB pagi. Ada sekitar 3.000 personil polisi yang dikerahkan untuk mengamankan persidangan. Personil keamanan juga memeriksa dengan ketat setiap pengunjung yang memasuki gedung pengadilan.

Ba'asyir didakwa terlibat terorisme terkait Al Qaeda dan Jemaah Islamiyah. Ia juga diduga mensponsori kamp pelatihan terorisme di Aceh dan perampokan bank CIMB di Medan.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment