Thursday, February 17, 2011

ITB Diteror Kepala Babi dan Pembakaran Laboratorium

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Institut Teknologi Bandung (ITB) dikejutkan dengan aksi teror yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Aksi teror ini berupa potongan kepala babi dan pembakaran sejumlah laboratorium.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Menurut keterangan mahasiswa, teror ini tidak diketahui kapan kejadiannya. Polisi yang datang ke kampus ini menyisir sejumlah tempat dan memasang garis polisi.

Tim penyidik menemukan bekas-bekas kebakaran di toilet laboratorium teknologi delapan, Lab-tek Lima, T-P-S-T dan di laboratorium komputer.

Pihak kampus dan polisi tidak memberikan komentar apapun kepada wartawan terkait peristiwa ini. Teror kampus ITB ini ramai dibicarakan di situs jejaring sosial dan sejumlah media internet.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment