Sunday, February 20, 2011

Nikahi Kate, Pangeran William Undang 1.900 Tamu

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
London, (tvOne)

Pangeran William dan Kate Middleton telah mengundang 1.900 tamu untuk pernikahan mereka pada 29 April 2011. Demikian diungkapkan para pejabat istana Minggu (20/2).

Menurut data Westminster Abbey, undangan terdiri dari para raja, pemimpin dunia, keluarga, pejabat gereja, diplomat dan bangsawan dari seluruh dunia, serta teman-teman mereka. Undangan Gilded itu diterbitkan atas nama Ratu Elizabeth II. Nama-nama para tamu tidak diumumkan.

Pangeran William merupakan urutan kedua dalam pewaris tahta Inggris. Lebih dari 1.000 tamu akan diambil dari keluarga dan teman William dan Kate. Termasuk sebagian besar adalah teman-teman dari universitas St Andrews, di mana pasangan itu bertemu.

Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip akan duduk di kelompok kursi kepala keluarga kerajaan, bersama dengan ayah William Pangeran Charles dan adik William, Pangeran Harry.  Orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton juga akan memiliki kursi barisan depan bersama adiknya Pippa, pembantu kehormatannya, dan saudara laki-lakinya James.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Namun, tidak semua tamu akan diundang dalam resepsi makan siang setelah upacara. Selain itu, hanya kelompok yang lebih kecil akan menghadiri makan malam disertai dengan acara dansa di Istana Buckingham.

Para tamu menerima undangan dalam amplop coklat muda. Di bawah cap kerajaan terdapat kata-kata: "Lord Chamberlain diperintahkan oleh Ratu mengundang [nama] ke perkawinan Agung Pangeran William of Wales K.G. dengan Miss Catherine Middleton di Westminster Abbey pada hari Jumat, 29 April 2011 jam 11:00. "

Para tamu akan menyampaikan balasan ke kantor Lord Chamberlain, salah satu bagian pejabat tinggi di rumah tangga kerajaan, yang mengawasi berbagai aspek persiapan pernikahan. Kartu undangan juga menetapkan persyaratan berpakaian seperti "seragam, mantel pagi atau lounge suit."

Setelah upacara pernikahan, sekitar 600 orang diundang menghadiri resepsi makan siang di Istana Buckingham, yang diselenggarakan oleh ratu. Istana juga menyeleksi 300 tamu yang diundang untuk menghadiri makan malam oleh tuan rumah Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Sekitar 50 anggota keluarga kerajaan Inggris telah diundang. Duchess of York, Sarah Ferguson, bukan merupakan salah satu di antara undangan. Selain itu 80 tamu akan didatangkan dari badan amal Pangeran William, termasuk badan amal tunawisma Centrepoint, badan amal konservasi Tusk Trust dan Royal Marsden Hospital, di mana almarhum ibunya Diana juga bertindak sebagai pelindung.

Lainnya akan terdiri 200 anggota pemerintah, parlemen dan korp diplomatik, di samping 60 menteri gubernur-jenderal dan perdana-perdana menteri negara Persemakmuran, dan 30 anggota militer Inggris. (Ant)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment