Tuesday, February 15, 2011

Polisi Gelar Olah TKP di Ponpes Al Ma'hadul

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Pasuruan, (tvOne)

Pasca penyerangan oleh kelompok tak dikenal, tim identifikasi dari Polda Jawa Timur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengumpulkan barang bukti di Pondok Pesantren Al Ma'hadul Islam, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (16/2).

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Polisi juga akan memanggil 20 saksi dari pihak Ponpes. Mereka akan dimintai keterangan mengenai kronologis penyerangan karena mereka berada di lokasi saat itu. Pihak polisi sendiri belum mau mengungkap tiga nama tersangka dan motif penyerangan karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, aktivitas belajar-mengajar di Ponpes belum berjalan normal. Pagi ini, siswa hanya dikumpulkan di masjid untuk melakukan pengajian dan mendengarkan ceramah. Santri diingatkan untuk terus bersabar dalam menghadapi cobaan.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment