Tuesday, February 22, 2011

Pengamat Seni di Bandung Minta Walikota Larang Film Arwah Goyang Karawang

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Bandung (tvOne)

Pengamat kesenianronggeng Bucky Wikagoe telah mengirim pesan singkat atau SMS kepada WaliKota Bandung Dada Rosada, agar melarang peredaran film Arwah GoyangKarawang (AGK) di Bandung.

Bucke Wikagoe, di Bandung, Senin,mengatakan, dalam pesannya itu, Bucky meminta Dada melarang film AGKberedar di bioskop-bioskop Kota Bandung.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Mereka bilang dalammembuat film itu mereka memakai kajian, tapi kajian seperti apa. Sayasendiri telah melakukan penelitian selama hampir empat tahun dan tidakada isi film yang sesuai kenyataan," kata Bucke.

Ia menilai filmyang dibintangi oleh Dewi Persik dan Julia Perez sangat menyesatkan dantidak sesuai dengan kaidah-kaidah seni yang sesungguhnya. Oleh karena itu, dirinya sangat memahami protes keberatan masyarakat Karawang terhadap film tersebut.
Untuk menghentikan film ini, Bucky menyarankan masyarakat Karawang memprotes film dengan melaporkannya ke polisi.

Jika sudah dalam penanganan proses hukum, tentu film itu tidak bisa beredar dimasyarakat. "Laporkansaja ke polisi. Kalau ada yang nekat menayangkan, tentu dia akan kenapasal menyebarluaskan. Proses hukum saja pihak-pihak pembuat film AGK,"katanya.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Jabar Bidang Politikdan Hukum Dede Mariana, mengatakan, surat keberatan Pemerintah ProvinsiJawa Barat Karawang kepada Lembaga Sensor Film (LSF) terkait materimaupun peredaran film Arwah Goyang Karawang akan dilayangkan pada Selasaatau Rabu depan.

Dede Mariana mengemukakan sudah merampungkanrancangan surat tersebut dan segera disampaikan kepada Gubernur JawaBarat untuk ditandatangani."Pastinya surat itu akan dibaca dandikaji terlebih dahulu oleh Gubernur dan jajarannya dan kemudianditandatangani. Setelah itu surat baru disampaikan kepada LSF," ujarDede.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment