Saturday, November 27, 2010

Tersikut Saat Main Basket, Bibir Obama Dapat 12 Jahitan

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Washington, (tvOne)

Presiden AS Barack Obama mendapat 12 jahitan di bibir atasnya, Jumat(26/11). Menurut Gedung Putih, Obama mengalami luka pada bibirnya setelah tersikut saat bermain bola basket.

"Setelah secara tak sengaja bibirnya terkena sikut oleh seorang pemainlawan sewaktu main bola basket bersama teman dan anggota keluarga,Presiden mendapat 12 jahitan hari ini, yang dilakukan oleh Unit MedisGedung Putih," kata jurubicara Robert Gibbs.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Obama diberi suntikan bius lokal selama pengobatan, kata Gibss. Iamenambahkan Obama diberi flamen yang kecil yang meningkatkan jumlah cairan untuk memastikan kesembuhan luka kecilnya itu.

Gedung Putih belakangan mengidentifikasi pria yang menyikut Presiden AStersebut sebagai Rey Decerega, Direktur Program di CongressionalHispanic Caucus Institute, yang mengatakan permainan itu sangatmenyenangkan dan tak meminta ma`af.

"Saya mengetahui hari ini, Presiden adalah pesaing yang alot danolah-ragawan yang handal. Saya menikmati permaintan bola basket bersamadia pagi ini. Saya yakin ia akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat,"kata Decerega di dalam satu pernyataan.

Gedung Putih menyatakan Obama main bertahan dalam babak kelima dari limapertandingan di ruang olah raga pangkalan militer Fort McNair diWashington, ketika Decerega melakukan tembakan dan secara tak sengajamenyikut mulut Presiden AS tersebut.

Obama, pemain dan penggemar bola basket, sering main basket bersamateman-temannya, termasuk asistennya, Reggie Love --yang pada Jumat ikutmain. Obama sangat menyukai jenis olah raga itu, dan seringkali memperlihatkanketrampilannya di lapangan sehingga membuat iri banyak rekannya. Permainan bola basket dengan teman menjadi acara rutin buat Obama selamakampanye panjang untuk jadi penghuni Gedung Putih pada 2008. (Ant)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment