Tuesday, November 23, 2010

DPR Panggil Manajemen Garuda Pekan Depan

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta, (tvOne)

Komisi V DPR RI akan memanggiljajaran manajemen PT Garuda Indonesia pada pekan depan, terkaitpenundaan dan pembatalan sejumlah penerbangan.

"Komisi V menilai, penundaan dan pembatalan jawal penerbangan sangatmerugikan konsumen. Komisi V akan memanggil manajemen PT GarudaIndonesia untuk menjelaskan hal tersebut pada Selasa (30/11)," kata Imamdi Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/11).

Menurut dia, pemanggilan terhadap pihak manajemen PT Garuda Indonesiaterkait dengan penundaan sejumlah jadwal penerbangan yang terjadi sejakMinggu (21/11). Ia menyebutkan, pemanggilan tersebut selain ingin mendalami penundaantersebut, Komisi V juga akan mendalami apakah penundaan itu terkaitdengan rencana "initial public offering" (IPO) PT Garuda yang akandilakukan tahun depan.

"Dugaannya adalah masalah industri di internal mereka. Kita ingin dalamiapakah penundaan itu terkait prakondisi IPO PT Garuda tahun depan ataumurni karena kesalahan sistem," kata dia.

Sejauh ini, kata politisi PKB itu, sudah ada pengakuan dari dari petugasGaruda di Bandara Juanda Surabaya, bahwa penundaan itu adalah dalamrangka untuk go public.
"Tapi kalau sampai telantarkan penumpang, ada sesuatu yang salah di internal mereka," kata Imam.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Ia juga menambahkan, Komisi V juga akan mendalami apakah penundaanjadwal penerbangan itu ada kaitannya dengan konflik internal PT Garuda,utamanya dalam rangka pergantian Direktur Utama PT Garuda. "Kita belum tahu, apakah ada persaingan untuk menjadi direktur utamaatau tidak. Jangan-jangan ada konflik internal di PT Garuda, itu akandidalami dan dijajaki," ujar dia.

Sejumlah penerbangan Garuda Indonesia pada Minggu (21/11) mengalami penundaan karena persoalan dalam sistem kendali operasi.

Menurut Kepala Komunikasi Perusahaan PT Garuda Indonesia, GarudaIndonesia tengah menerapkan sistem baru yang disebut dengan sistemkendali operasi terpadu (Integrated Operasional Control System/IOCS).

Sebelumnya, sistem yang digunakan terpisah dan berdiri sendiri yaknisistem untuk memantau pergerakan pesawat, awak kabin, dan penjadwalan.Sistem tersebut kemudian diintegrasikan.

Ia mengatakan, sistem kendali terpadu ini telah diujicoba berkali-kali,tetapi pada Minggu (21/11) pelaksanaan sistem tersebut bermasalah. "Garuda mengoperasikan 81 pesawat, dengan penerbang 580, dan awak kabin. Setiap minggu ada dua ribu penerbangan," katanya.

"Walaupun sudah disiapkan tetapi karena menyangkut banyak data yangcukup kompleks sehingga dalam proses transisi ini ada data yang tidaksinkron dan mengakibatkan informasi yang diterima awak kabin tidakakurat, " jelasnya.

Akibat tidak akuratnya informasi yang diterima ini, awak kabin terlambattiba di bandara sehingga sejumlah penerbangan harus ditunda. Karena awak terlambat, maka penerbangan pun tertunda. Sejumlah penerbangan yang tertunda tersebut adalah ke Banda Aceh, Medan, Surabaya, Semarang, Padang, Denpasar dan Singapura. (Ant)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment