Sunday, November 7, 2010

Pengungsi Bencana Merapi Capai 283 Ribu Jiwa

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Sleman, (tvOne).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Jumlah pengungsi bencana Gunung Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) meningkat sepuluh kali lipat dari bencana sebelumnya.

"Bencana letusan Gunung Merapi mengakibatkan lonjakan jumlah pengungsi di DIY dan Jawa Tengah, yang sampai saat ini sudah tercatat 283.000 jiwa. Sehari sebelumya jumlahnya sekitar 190.000 jiwa yang tersebar di semua tempat penampungan," kata Presiden Yudhoyono saat mengunjungi tempat pengungsian di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Minggu, (7/11).

Menurut Presiden, sebanyak 283.000 pengungsi di DIY dan Jateng itu tersebar di Kabupaten Sleman, Kabupaten Magelang, Klaten dan Boyolali. "Jumlah pengungsi ini sepuluh kali lipat dibandingkan dengan jumlah pengungsi pada bencana yang sama di tahun-tahun sebelumnya," katanya. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment