Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya FC (SFC) yang mewakili Astaga.com lifestyle on the net memboyong 18 pemain ke Vietnam untuk menjajal Becamex Binh Duong pada fase grup F Asian Football Confederation (AFC) Cup 2010, Selasa pekan depan (6/3), demikian asisten manajer Sriwijaya FC, Jamaluddin, saat dihubungi dari Palembang, Minggu. Ke-18 pemain ituadalah dua penjaga gawang, Ferry Rotinsulu dan Hendro Kartiko, kemudian delapan pemain belakang, yaitu Bobby Satria, Ambrizal, Charis Yulianto, AA Ngurah Wahyu Trisnajaya, Cristian Worabay, Isnan Ali, Slamet Riyadi, dan M Nasuha.

Kemudian, lima pemain tengah, yaitu Alamsyah Nasution, Ponaryo Astaman, Octavianus, Amirul Mukminin, Zah Rahan, serta tiga pemain depan, yaitu Rahmat Rivai, Keith Kayamba Gumbs, dan Anoure Obiora Richard.

"Beberapa pemain yang ditinggal, seperti Tony Sucipto dan Arief Suyono yang terkena akumulasi kartu, dan dua pemain asing yang memang tidak didaftarkan untuk berlaga di AFC Cup," kata Jamaluddin.

Regulasi AFC menetapkan setiap tim hanya boleh diperkuat tiga pemain asing, dan pelatih Rahmad Darmawan sejak awal menentukan pilihan kepada Zah Rahan, Keith Kayamba Gumbs, dan Anoure Obiora Richard sebagai pemain asing yang didaftarkan di AFC Cup.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

"Tim sudah di Jakarta dan segera berangkat ke Vietnam hari ini," kata Jamaluddin.

Dia menjelaskan, setelah melakoni laga tandang melawan Persijap Jepara di Liga Indonesia, 1 April lalu, "Laskar Wong Kito" tidak kembali ke markasnya di Kota Palembang.

"Tim ingin lebih awal berada di Vietnam, agar dapat cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi di sana," katanya.

Pada pertandingan kandang sebelumnya, Sriwijaya berhasil mengungguli Becamex Binh Duong 1-0 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Saat ini Sriwijaya berada di peringkat atas klasemen sementara grup F AFC Cup dan belum pernah kalah. (*)

U005*B014/AR09