Dublin, Ohio (ANTARA News) - Jack Nicklaus akan berkompetisi dengan Tiger Woods dan Phil Mickelson pada turnamen Memorial Skin Game pekan ini, kata panitia turnamen Selasa waktu setempat. Kompetisi golf yang diikuti 10 pegolf yang hasil hadiahnya akan disumbangkan sebagai derma, juga akan diikuti mantan pegolf nomor satu dunia Ernie Els dari Afrika Selatan, pegolf Inggris Rory McIlroy dan pegolf AS Steve Stricker, Zach Johnson, Jim Furyk, Kenny Perry dan Sean O`Hair.

Sementara itu pegolf nomor satu dunia yang sekaligus juara bertahan Woods, akan mengincar gelar Memorial kelimanya, dimana kemenangan tahun terakhirnya di Skins Game lewat pukulan chip-in yang dramatik.

Pemenang turnamen utama 14 kali yang sedang membuntuti rekor Nicklaus (18 gelar turnamen utama) dalam klasemen sepanjang masa itu, akan kembali ke Tur PGA setelah tiga pekan istirahat karena cedera leher.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sedangkan Nicklaus akan mengawali tee off di kelompok pertama `skin` pada Rabu bersama juara turnamen Masters Mickleson, O`Hair, Perry dan Els.

Woods akan bermain di kelompok kedua bersama McIlroy, Stricker, Johnson, dan juara Memorial 2002 Furyk.

Merorial Skins Game merupakan event sembilan lubang yang menawarkan hadiah 100.000 dolar AS.

Reuters/A020/A008