Wednesday, September 28, 2011

Presiden Komentari Bentrok Pelajar dan Wartawan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
bejubel market place terbaik indonesia dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka mulut soal bentrok antara pelajar SMA 6 Jakarta dan wartawan di Bulungan, Jakarta Selatan. "Selesaikan dengan baik-baik, hukum harus ditegakkan," kata Presiden di Kantor Kepresidenan Jakarta, Selasa (20/9) siang.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Menurut Presiden, Indonesia rawan potensi bentrokan antarkelompok. Itu harus dicegah.

"Cegah jangan sampai ada benturan begitu. Negara kita rawan soal-soal begitu di seluruh Indonesia. Harus pakai pencegahnya, tapi begitu kejadian ya harus diselesaikan dengan baik supaya ada pelajaran berharga," terang Presiden.(Ant/ICH)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment