Saturday, September 24, 2011

Ada Ide SMA 6 dan SMA 70 Dipindahkan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Merotvnews.com, Jakarta: Kapala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto mengatakan masih mencari cara menghentikan tradisi tawuran antara SMA Negeri 6 dan SMA Negeri 70. Imam tak menutup kemungkinan merekomendasikan pemindahan sekolah.

"Kalau itu salah satu cara bertindak yang tepat, nanti akan kita rekomendasikan," kata Imam. "Tentunya kita sampaikan kepada pihak pemerintahan atau departemen yang berkompeten menangani persoalan sekolah."

Imam mengatakan, pihaknya akan mengusut akar pertikaian kedua sekolah unggulan tersebut. Itu menjadi langkah awal menentukan cara yang paling tepat mengakhiri permusuhan. Imam akan menggandeng berbagai pihak, khususnya instansi pemerintahan.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
bejubel market place terbaik indonesia, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Kita terus mencari formulasi untuk mengakhiri pertikaian yang "diwariskan" ini. Permusuhan SMA 6 dan SMA 70 turun temurun. Selalu berulang. Kita akan lakukan maping dengan kalangan profesional," kata Imam di Mapolres Jaksel.

Pada Jumat pekan lalu, tawuran kedua sekolah berbuntut penganiayaan seorang juru kamera Trans7. Oktaviardo dipukuli saat mengambil gambar pascatawuran di sekolah itu. Kaset liputan milik korban dirampas.

Puncaknya, puluhan wartawan mendatangi SMAN 6, Senin kemarin. Mereka menuntut pertanggung jawaban pihak sekolah atas penganiayaan terhadap Okta. Namun, yang terjadi malah bentrokan kedua pihak. Ratusan pelajar mengepung dan menyerang 20 wartawan.

Akibatnya, tujuh pelajar dan sejumlah wartawan luka-luka. Wartawan yang luka, di antaranya Banar Fil Ardhi (kompas.com) luka di pelipis dan bawah mata; Panca (Media Indonesia) luka di pelipis dan kaki; Doni Fabrianus (Trans TV) terkilir di jari tangan karena tendangan; Yudis (Sindo) geger otak ringan.(Satwika)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment