Saturday, October 30, 2010

PM India Sampaikan Duka Cita untuk Indonesia

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
Hanoi, (tvOne)

Perdana Menteri India Manmohan Singh menyatakan berduka cita atasbencana gempa bumi yang disusul tsunami di Mentawai, Sumatera Barat, danletusan Gunung Merapi di Yogyakarta.

"Saya sangat bersedih tentang hilangnya banyak nyawa di Indonesia," kataManmohan Singh dalam pembukaan pertemuan puncak ASEAN dan India, dalamrangkaian acara KTT ke-17 ASEAN di Hanoi, Vietnam, Sabtu (30/10).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Manmohan Singh berharap kondisi di Indonesia segera pulih, danpemerintah Indonesia bisa menyelesaikan langkah tanggap darurat sesuaitarget.

Pada kesempatan yang sama, Manmohan Singh juga menyatakan kesedihan atasmusibah banjir yang melanda Vietnam, beberapa waktu sebelum KTT ke-17ASEAN diselenggarakan. "Saya harap masyarakat Indonesia dan Vietnam akan segera pulih dari bencana yang menimpa," katanya.

Manmohan Singh menyampaikan hal itu pada bagian awal sambutan, sebelumdia mulai mengulas substansi pertemuan puncak antara negara-negara diAsia Tenggara dan PBB itu. Pernyataan duka cita itu disampaikan di hadapan Presiden Susilo BambangYudhoyono dan sembilan pimpinan negara-negara anggota ASEAN lainnya.

Pertemuan puncak ASEAN-India itu dihadiri para pemimpin negara-negaraanggota ASEAN dan Perdana Menteri India. Acara itu akan digelar diNational Convention Center, Hanoi, Vietnam, pada pukul 09.00 waktuHanoi, dan berlangsung selama satu jam. (Ant)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment