- Yang Dipilih oleh Empat Operator Tier 1 di Eropa, Amerika Utara dan Asia Pasifik

BARCELONA, 15 Februari (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Mobile World Congress Hall 1 Stand 1F47 - Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi telefon genggam, hari ini mengumumkan bahwa empat operator Tier 1 di Eropa, Amerika Utara dan Asia Pasifik membongkar lalulintas data 3G ke femtocell dan hotspot Wi-Fi dengan menggunakan solusi Astaga.com lifestyle on the net pembongkaran data mobile Bridgewater.

Berita

- Operator telefon genggam menghadapi sejumlah tantangan jangkauan dan kemampuan akibat pengesahan cepat kartu data laptop dan smartfon yang dimungkinkan oleh Wi-Fi. Itu telah menimbulkan gangguan layanan saat pemakai beralih dari satu jaringan ke jaringan lain dan saat Home Location Registers (HLR), yang menyimpan beasiswa indonesia subscriber dan dibuat untuk layanan suara sudah tak mungkin lagi memenuhi kebutuhan Astaga.com lifestyle on the net mengenai data telefon genggam.

- Solusi Astaga.com lifestyle on the net pembongkaran data mobile Bridgewater menangani semua tantangan ini dan meliputi:

- Service Controller Bridgewater (R), yang ditaut oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, yang secara pasti dan transparan mengautentikkan-kembali dan mengabsahkan-kembali subscriber serta melakukan fungsi penghitungan kritis saat mereka pindah dari jaringan 3G, yang padat, ke hotspot Wi-Fi, femtocell dalam ruangan, atau jaringan 4G. Itu menggabungkan data pemakai dari HLR yang ada dan menyembunyikan data itu guna menjamin akses yang cepat dan aman ke W-Fi serta femtocell. Dalam penggelaran femtocell, Service Controller juga mengautentikkan dan mengabsahkan femtocell tersebut, menyimpan lokasi dan profil femtocell, menyediakan kualitas prioritas layanan perangkat telefon genggam, dan mengatur pemberian judul seperti penetapan dan tindakan memodernkan piranti perusahaan.

- Kebijakan subscriber, aplikasi, jaringan informasi lowongan kerja terbaru seketika Polici Controller (PCRF) Bridgewater (R), yang unggul di pasar, guna mengelola pertumbuhan data telefon genggam. Itu dapat memungkinkan pembongkaran "selektif" dengan menerapkan kebijakan untuk pindah lalulintas berdasarkan kondisi jaringan atau lokasi, perilaku penggunaan, atau profil pemakai.

- Solusi Astaga.com lifestyle on the net tersebut memiliki kemampuan operasi luas lintas-jaringan dengan gerbang keamana, femtocell dan Wi-Fi terkemuka, dan penyedia perlengkapan HLR.

- Mereka memungkinkan operator untuk:

- Mengurangi kemacetan jaringan 3G dan mengurangi biaya dengan membongkar lalulintas data mobile ke hotspot Wi-Fi atau femtocell tanpa perlu menetapkan semua layanan itu di HLR. Semua operator yang menggelar strategi pembongkaran banyak-akses capat mengharapkan penghematan dengan jumlah 20 sampai 25 persen per tahun: (1)
- Menjamin akses transparan dan terjamin saat subscriber pindah ke hotspot Wi-Fi atau femtocell dan kembai ke jaringan 3G kembali tanpa mengganggu layanan atau perlu bagi subscriber untuk "sign in" lagi.
- Meningkatkan penghasilan dengan mengarahkan subscriber ke jaringan Wi-Fi milik operator sebagai bagian dari paket layanan atau melalui kesepakatan bagi-hasil dengan penyedia hotspot Wi-Fi.

Kutipan

Ari Banerjee, Wakil President, Yankee Group

"Mengalihkan lalulintas data dari jaringan mobile yang macet dan ke hotspot Wi-Fi atau femtocell pada dasarnya mengubah nilai uang dalam pengiriman data itu. Mempertimbangkan bahwa lebih dari 50 persen sesi data telefon genggam berasal dari dalam rumah. Pendekatan banyak-akses inovatif dari Bridgewater ke pembongkaran data telefon genggam dapat menyediakan keuntungan biaya yang besar bagi operator serta mengirim pengalaman mobile yang lebih baik ke subscriber."

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

David Sharpley, Wakil Senior President, Bridgewater Systems

"Solusi Astaga.com lifestyle on the net data Bridgewater mencapai kesepakatan dengan operator telefon genggam yang ingin meringankan kemacetan lalulintas jaringan dan mengoptimalkan layanan di seluruh beragam jaringan akses mereka - apakah itu 3G, 4G, Wi-Fi, atau femtocell. Melalui penggabungan subscriber, layanan dan pemantauan kebijakan dengan pendekatan banyak-akses, kami secara unik menempatkan diri untuk membantu operator mengurangi biaya dan mengirim pengalaman pelanggan tanpa-kerutan, tak peduli jenis jaringan mereka."

Silakan kunjungi Bridgewater Systems dan saksikan Data Offload and Policy Control Demonstrations di Mobile World Congress, Hall 1 -Stand 1F47, 15-18 Februari 2010, Barcelona, Spanyol. Bergabung lah dengan Russ Freen, Kepala Petugas Teknologi, dalam pertemuan 'Network Breaking Point' guna membahas solusi bagi pengelolaan pertumbuhan data mobile pada 17 Februari pukul 14:00 waktu setempat.

Label / Kata Penting

Bridgewater Systems, pembongkaran data mobile, kemacetan jaringan, pemantauan kebijakan, pemantauan layanan, femtocell, Wi-Fi

Tautan



Mengenai Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan khusus telefon genggam, memungkinkan penyedia layanan untuk secara efisien mengelola dan memperoleh keuntungan dari layanan komersial, isi dan data bergerak. Pasar perusahaan tersebut yang memimpin portofolio khusus menyediakan pandangan terpadu dan seketika mengenai subscriber termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan kerja, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio itu, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, mengenai produk yang berlandaskan standard dan tingkat pembawa meliputi Service Controller (AAA) Bridgewater (R), Policy Controller (PCRF) Bridgewater (R) dan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater (R). Lebih dari 140 penyedia layanan terkemukan termasuk American Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, and Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk dengan cepat mengirim layanan mobile inovatif ke lebih dari 150 juta pengguna yang terdaftar. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi kami di: .

Bridgewater, Bridgewater Systems, the Bridgewater Systems logo,
WideSpan, Smart Caps, myPolicy, and Subscriber Data Broker adalah merek dagang Bridgewater Systems Corporation. Semua nama produk perusahaan lain dan setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar tersebut digunakan untuk tujuan pengenalan hanya dan tetap menjadi hak exklusif masing-masing pemiliknya.

----------------------------
(1) Chetan Sharma Consulting, 2009

KONTAK: Joanne Steinberg, Bridgewater Systems,
,
+1-(613) 884-8831
(BWC.)

Ed Barker,
Bridgewater Systems,
,
+44 (0) 7939 492 656;

SUMBER: Bridgewater Systems