Tuesday, April 3, 2012

Asia Seru Pencabutan Sanksi Atas Myanmar

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.

REPUBLIKA.CO.ID, PHNOM PENH -- Para pemimpin Asia menyerukan agar negara-negara barat mencabut sanksi atas Myanmar. Seruan itu dilontarkan pada Selasa (3/4) saat pertemuan puncak KTT ASEAN yang membahas soal sengketa di Laut Cina Selatan dan rencana peluncuran satelit oleh Korea Utara (utara) yang diduga rudal.

Hal tersebut disampaikan setelah terbukti pemilihan umum sela di Myanmar berhasil. Pemilu sela itu memberikan kursi parlemen pertama kalinya bagi pemimpin demokrasi Myanmar, Aung San Suu Kyi.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Menteri Luar Negeri Kamboja, Kao Kim Hourn, mengatakan, "Pencabutan hukuman itu akan memberikan bantuan yang baik terhadap alur demokrasi dan terutama pembangunan ekonomi Myanmar," katanya yang mengutip perkataan pimpinan sidang dan dilansir oleh AFP.

Disebutkan bahwa para pemimpin itu menyerukan agar hukuman barat atas pelanggaran hak asasi oleh tentara Myanmar sudah tak berlaku lagi. Karena itu, sudah seharusnya hukuman itu pun dicabut.

Selama 12 bulan ini, pemerintah Myanmar yang dipimpin mantan Jenderal Thein Sein telah membebaskan ratusan tahanan politik, melonggarkan pembatasan media massa, dan menyambut lawan kembali dalam politik. Ke-27 negara Uni Eropa sudah mencabut beberapa hukuman terhadap Myanmar.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.
read more about Asia Seru Pencabutan Sanksi Atas Myanmar here.

No comments:

Post a Comment